Posted by : Muhammad Taufik Efendi Saturday, July 7, 2012

Jln. Cikini IV, Jakarta Pusat.
Buat kamu yang hobi banget makan nasi uduk sampe-sampe sarapan-makan siang-makan malem maunya nasi uduk pasti tau Nasi Uduk Gondangdia, yang buka dari pagi sampe tengah malem!
Keistimewaan tempat ini dibanding warung nasi uduk lain adalah tempatnya yang luas dan pilihan lauknya yang variatif. Kalo di warung nasi uduk pada umumnya, kan, lauknya cuma tahu, tempe, bihun, dan gorengan, di sini bahkan ada cumi segala, lho! Bungkus nasi uduknya juga lucu: daun pisang berbentuk kerucut! NYUNYU pesen tahu, tempe, telor, sama cumi goreng. Dengan rasa yang standar NYUNYU harus ngeluarin uang Rp 17.500 buat satu cumi goreng yang nggak bisa dibilang gede! Buat penggemar cabe harus siap-siap kecewa karena sambel kacangnya nggak pedes sama sekali.
 
Selain nasi uduk, di sini juga sedia otak-otak dan es campur. Otak-otak di sini enak, sih. Tapi harganya mahal. Satu bijinya aja Rp 3.000! Kurang cocok sama kantong pelajar. Es Campurnya juga biasa aja. Nggak ada yang spesial. Walaupun rasanya standar dan harganya terbilang mahal, anehnya pas NYUNYU ke sana tempat ini rame banget, lho! Padahal tempatnya juga biasa aja. Jadi, ada apa dengan Nasi Uduk Gondangdia?

Rasa:
Standar.
Harga:
Rp 2.000 – Rp 20.000-an
Kebersihan:
Standar.
Kenyamanan:
Standar.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Featured Slider

Powered by Blogger.

Followers

AdFly

- Copyright © Namatelahterpakai -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -